Kamis, 16 Juni 2016

Arti atau Defenisi E-Sport adalah ???

E-SPORT ANAK SIANTAR
E-Sport kata ini masih menjadi perdebatan saat ini. Perdebatan yang terjadi adalah tentang apakah E-Sport ini merupakan olah raga atau tidak, dan layak atau tidakkah E-Sport menjadi salah satu cabang olah raga? Tapi biarlah para expert yang berdebat. Dan disini saya akan menuliskan pengerti E-Sport menurut saya.



E-Sport atau biasanya di sebut Electronic Sport merupakan sebuah istilah dimana olahraga yang dipertandingkan adalah sebuah game-game electronik yang memiliki arti sport (red-olahraga) atau kegiatan yang menguras energi, untuk berfikir menyusun strategi dan banyak berlatih (latihan rutin) . Dan setiap game elektronik yang bisa di maenkan dengan beberapa orang pemain ataupun lebih dari satu orang sudah termasuk kategori E-sport.

Dan disini saya ingin mengajak teman-teman gamer's khususnya regional Sumatera Utara - Pematangsiantar, untuk bergabung dan membentuk sebuah komunitas, ataupun membentuk sebuah team yang akan kita seleksi dengan sangat ketat guna kita angkat dan kita bawa ke semua turnament game yang ada di seluruh Indonesia.

Dan akhir kata selamat data talenta gamer's muda Pematang Siantar di Gubuk senderhana kami. Visi misi E-SPORT SIANTAR adalah membentuk Gamer menjadi lebih berguna dan bermanfaat, dan menjadi seorang juara di setiap kompetisi game/permainan yang diselenggarakan para publisher game di tanah air ini.

ANDA SEORANG GAMER'S ?? MARI BERGABUNG JADIKAN HOBBY ANDA MENJADI SUMBER PENGHASILAN KAMU, BERSAMA KAMI E-SPORT SIANTAR !!

CP : FERNANDO SITUMEANG [ OWNER E-SPORT SIANTAR ]
HP : 081262677710
BBM : 585F0922
WEB :   http://e-sportsiantar.blogspot.com/
BLOG : http://freegamestoo.blogspot.com/ 
              http://gamesku-it.blogspot.com/ 
              http://tulisan-ndoz.blogspot.com/ 
              http://pointblank-tips.blogspot.com/
              https://goods-foryou.blogspot.com/

Facebook : Fernando Situmeang (silentndoz@facebook.com)
Twitter :     Fernando Situmeang (@silentndoz)



1 komentar: