Kamis, 24 Agustus 2017

Minimnya pengetahuan para gamers di pematang siantar tentang esport


Selamat datang gamers Pematang Siantar, kamu adalah orang-orang yang memiliki hobby bermain game sepanjang hari atau bermain game dikala waktu senggang atau libur ?? Ya, yang pastinya kamu adalah seseorang yang suka bermain, asalkan tidak suka mempermainkan perasaan wanita ya.. gaes !!

Nah, kabar gembira buat kamu gamers !! Di kesempatan kali ini, saya sebagai seseorang yang hobby bermain games dan juga seorang yang hobby dan sangat ingin menjadikan game sebagai sumber

Klik link berikut =>> Klik aku dan Join, sekarang !! kalau kamu ingin menjadi game tester dan di bayar ketika kamu mencoba game-game baru yang di ciptakan para developer game. Tunggu apalagi Gaes ?? Silahkan klik dan bergabung bersama saya.


penghasilan ataupun pekerjaan tetap. Dan hanya di sini saya akan memberikan informasi yang sangat berguna buat kamu para gamers di Pematang Siantar. Tolong di baca dengan seksama ya gaes, biar tidak gagal paham ataupun salah kaprah, berikut ini penjelasannya, Enjoy !!





1. PRO PLAYER

Artinya disini adalah, kamu tidak harus menjadi pemain yang handal.. Justru sebaliknya, kamu hanya perlu menjadi diri sendiri yang ingin mampu untuk terus dan terus belajar dan menguasai tentang game yang kamu sukai tersebut, dan tentunya kamu harus punya mimpi menjadi juara disetiap turnament yang diadakan oleh developer maupun publisher game yang kamu minati tersebut. Contohnya, kamu suka dengan game dengan genre MOBA yang sekarang sedang trend, maka dari itu kamu harus sering-sering belajar dan bermain game tersebut. Dan timbulkan niat kamu menjadi seorang juara pada game MOBA tersebut, tanpa harus menghalalkan segala cara yang kebanyakan cara yang dilakakukan tersebut merusak game (hacking) ataupun cara curang (cheating)

2.PUNYA RELASI

Artinya disini adalah, kamu harus open minded (berfikiran terbuka, menerima kritik dan saran, tidak egois) terhadap rekan sesama gamers, agar nantinya tercipta sebuah team/komunitas yang bisa bersaing secara sehat dan berteman layaknya sebuah saudara (keluarga) dengan visi dan misi yang tetap sama yaitu, menjadi sang juara.

Jika 2 hal di atas kamu sudah miliki dan kamu bisa memahaminya dengan baik, yuk mari bergabung bersama-sama dengan kamu di komunitas esport pematang siantar, disini >> SIANTAR esports CLUB <<
dan untuk saat ini pendaftarannya gratis untuk bergabung.. Mari ajak teman-teman gamers kamu yang ada di kota pematang siantar untuk bergabung bersama saya, sekarang !!!!
















Klik link berikut ini, jika kamu ingin mencoba menjadi seorang game tester dan dibayar $5 s/d $75
Klik aku dan Join!

2 komentar:

  1. Ini cuman artikel min?? Buat team esport nya la min

    BalasHapus
  2. Mau....mau...mau?📢
    👉Promo super duperrr murahnya 🎉🎉🎉
    👉Daftar reseller dropship gratisss
    👉Ribuan produk kami siapkan🎒👠👟👚🥿
    👉Pembayaran bisa COD
    👉Cashback /item 10rb
    👉Komisi 100rb-500rb /hari
    Tunggu apalagi, langsung daftar jadi member sekarang juga.

    Format pendaftaran :
    DAFTAR#NAMA LENGKAP#KOTA
    kirim ke 085903742668

    BalasHapus